Liburanku ke Bandung

Minggu lalu, aku, bersama bunda, dan juga adikku liburan ke Bandung karena  bunda ada urusan kantor. Selama di Bandung aku, bunda, dan  adikku jalan -jalan bersama tante Danty contohnya ke:

1. Timezone,

2. Tempat makan, di SUIS   BUTCHER,

3. Toko baju, sepatu, mainan, dan lain lain,

4. Membeli oleh- oleh untuk teman-temanku dan guru-guruku.

Kami menginap di bandung selama semiggu lebih. Oh iya, sebelum kami ke Bandung kami harus naik pesawat. Nama pesawat yang kita naiki adalah AIR ASIA. Saat naik pesawat telingaku berdengung. Jadi kalau mendengar seseorang yang lagi berbicara, aku mendengar suaranya sangat kecil.

Berhari-hari saatnya untuk kami pulang  ke Singapore bertemu dengan ayah. Kami menaiki taksi BlUE BIRD ke travel Primajasa untuk ke bandara Soekarno Hatta di Jakarta. Sebelum kami ke bus Primajasa kami berphoto bersama tante Danty dan juga kami  salim kepada tante Danty / berpamitan kepada tante Danty.

Saat di bus Primajasa kami melihat pemandangan, setelah beberapa menit kemudian kepalaku terasa pusing  kemudian bunda menyuruhku untuk tidur agar kepalaku tidak pusing lagi.

Sesampainya di bandara Soekarno Hatta aku dan juga adikku mengambil 2 troli. Kemudian kami masuk ke dalam, dan aku, bunda, dan adikku dicek seluruh tubuh juga barang-barangnya dicek. Sesudah itu kami bertiga menuju ke tempat check in. Setelah itu kami meju ke tempat penerbangan. Disana kami berphoto-photo,

makan, bermain playground, bermain game, bermain lego, dan lain-lain. Waktu terus berjalan, akhirnya kami pun naik pesawat.

Dipesawat kami makan melihat pemandangan diatas awan dan mengobrol. Seperti biasa telingaku selalu saja berdengung. ALHAMDULILLAH akhirnya kami sampai di Singapore ( Changi Airport ). kemudian aku, adik, dan juga bundaku mengambil barang yang ada di bagasi pesawat tadi. Kemudian kami bertemu dengan ayah  lalu pulang ke rumah. Dirumah  sangat bersih karena ayah sudah membersihkannya. Jadi terlihat bersih deh.

-Naya-

Continue reading “Liburanku ke Bandung”

Bersepeda dengan keluargaku

Setip hari sabtu saya bersama keluarga olah raga menaiki sepeda agar sehat, otot-ototnya tidak gampang sakit . Kita bersepeda hingga  ke Changi Airport.

Kami menghabiskan waktu  untuk berolah raga dan bermain.

Saya dan ade Ibnu bermain sambil bersepeda. Contohnya: kejar-kejaran, berlomba sepeda, dan lain-lain. Saya senang sekali begitu pun ade Ibnu.

ini photo ade Ibnu dan saya.

Ayah dan bunda membelikan kami sepeda di Decathlon. Setelah kita bersepeda saya dan ade Ibnu bermain Playground.

Lalu kami ke Mcdonal’s untuk makan malam karena ade Ibnu lapar setelah bersepeda dan bermain playground. Setelah makan, kita pulang ke rumah lalu membersihkan badan agar bersih kembali. kemudian kami shalat Magrib berjamaah.

–Naya–

Liburan bersama nenekku dan om Fuad

Pada suatu hari  nenekku dan om Fuad datang ke  Singapura. saat itu kami mengajak Puang Nenek Haji dan om Fuad ke Santosa Island.

Mereka datang ke sini untuk menemani saya dan adik Ibnu selama bunda di Malaysia.

ini saya, bunda, ayah, dan nenek.

Dan ini om Fuad sedang di photo dan sedang bergaya.

Saat itu, saya sangat senang dengan kedatangan nenek dan om Fuad karena banyak keluarga berarti bisa silaturrahim. Begitupun dengan nenek dan om Fuad. Mereka senang selama berada di sini.

Disini, om Fuad dan Puang Nenek Haji bisa mengelilingi Singapura.

–Naya

Liburan akhir tahun bersama tante Danti

Dua pekan yang lalu tante Danti datang ke Singapore untuk liburan di akhir tahun. Saya dan keluargaku mengajak tante Danti ke banyak tempat.

Hari pertama kami mengajak tante Danty ke Merlion. Disana kami melihat banyak hal. Contohnya: patung singa yang berbadan ikan, bunga-bunga, restourant, gedung-gedung tinggi pencakar langit, dan lain-lain.

Hari kedua kami mengajak  tante Danty ke USS (Universal Studio Singapura). Untuk sampai ke USS, kami menaiki sky train dari stasiun MRT harbourfront.

ini contohnya: seperti saya, ayah, bunda, dan tante Danty.

Setelah berphoto di USS ( Universal Studio Singapura ) kemudian kami ke restaurant Texas Fried Chicken yang masih berada di area USS.

Di sini tante Danty sangat senang karena bisa melihat keindahan  Singapura.

Dan hari ketiga  kami bertiga mengajak tante Danty ke Bugis Street untuk jalan-jalan. setelah itu kami ke Masjid Sultan untuk shalat Ashar.

Setelah shalat Ashar saya dan tante Danty photo di depan Masjid Sultan.